Call of Duty: Advanced Warfare

11/07/2014


Call Of Duty: Advanced Warfare

Apa itu Call Of Duty: Advanced Warfare?
Call Of Duty: Advanced Warfare adalah game first person shooting (FPS) yang sangat menawan dalam hal grafis dan gampelay serta didukung oleh sound yang menggelegar.

Call of Duty: Advanced Warfare membawa kita untuk membayangkan battlegrounds kuat dari masa depan, di mana kedua teknologi dan taktik telah berevolusi untuk mengantar era baru tempur untuk waralaba. Menyampaikan performa yang menakjubkan, bintang aktor pemenang Academy Award Kevin Spacey sebagai Jonathan Irons - salah satu orang paling kuat di dunia - membentuk visi mengerikan ini masa depan perang.






Sebuah Dunia Lanjutan:
Call of Duty: Advanced Warfare terjadi di masa depan yang masuk akal di mana kemajuan teknologi dan praktik militer hari ini telah menyatu dengan konsekuensi yang kuat. Dalam hal ini hati-hati diteliti dan dibuat visi masa depan, Korporasi Militer Swasta (PMC) telah menjadi angkatan bersenjata yang dominan untuk tak terhitung jumlahnya negara melakukan outsourcing kebutuhan militer mereka, menggambar ulang perbatasan dan menulis ulang aturan perang. Dan Jonathan Irons, pendiri dan presiden dari PMC terbesar di dunia - Atlas Perusahaan - adalah di tengah-tengah itu semua.



Sebuah Soldier Lanjutan:
Exoskeletons kuat berkembang semua aspek kesiapan pertempuran prajurit, memungkinkan pejuang untuk menyebarkan dengan mematikan maju dan menghilangkan kebutuhan untuk spesialisasi. Pengenalan gameplay mekanik ini mengirimkan peningkatan gerakan pemain dan vertikalitas melalui meningkatkan melompat dan bergulat, kemampuan cloaking rahasia, dan biomekanik yang memberikan kekuatan tak tertandingi, kesadaran, daya tahan, dan kecepatan. Dengan munculnya exoskeleton dan armor baru canggih dan persenjataan, setiap prajurit perintah kebebasan taktis di setiap daerah tidak seperti sebelumnya, fundamental mengubah cara gamer bermain Call of Duty di semua mode.



Sebuah Arsenal Lanjutan:
Memanfaatkan kekuatan next-gen platform, Call of Duty: Advanced Warfare membawa pemain ke dalam medan pertempuran masa depan dengan membual hi-tech baru, arsenal canggih dan kemampuan set, mempersenjatai pemain dengan semua-baru peralatan, teknologi, fasilitas, dan kendaraan seperti hoverbikes dan drone yang sangat khusus. Pemain juga dapat memilih antara amunisi standar dan kelas semua-baru persenjataan diarahkan-energi yang memungkinkan dinamika gameplay yang sama sekali baru. Dan dengan exoskeletons memberikan multiplier kekuatan besar dan kebebasan taktis belum pernah terjadi sebelumnya, Call of Duty: Advanced Warfare berkembang setiap baku tembak.


dikutip dari amazon.com dengan perubahan seperlunya.

TRAILER


System Requitment

      Minimum :
      • OS: Windows 7 64-Bit / Windows 8 64-Bit / Windows 8.1 64-Bit
      • Processor: Intel® Core™ i3-530 @ 2.93 GHz / AMD Phenom™ II X4 810 @ 2.60 GHz
      • Memory: 6 GB RAM
      • Graphics: NVIDIA® GeForce® GTS 450 @ 1GB / ATI® Radeon™ HD 5870 @ 1GB
      • DirectX: Version 11
      • Hard Drive: 55 GB available space
      • Hard Drive: 55 GB available space

      Recommended:
      • OS: Windows 7 64-Bit / Windows 8 64-Bit / Windows 8.1 64-Bit
      • Processor: Intel Core i5-2500K @ 3.30GHz
      • Memory: 8 GB RAM
      • Graphics: NVIDIA® GeForce® GTX 760 @ 4GB
      • DirectX: Version 11
      • Hard Drive: 55 GB available space

    DOWNLOAD

    http://adf.ly/tprzP


    Artikel Terkait

    Previous
    Next Post »

    Berkomentarlah yang saling membangun dan sesuai topik yang diisajikan,
    Dilarang menyematkan hal yang berbau link dan berkomentar kotor.
    ConversionConversion EmoticonEmoticon