Syarat dan Ketentuan

Berikut adalah syarat & ketentuan yang berlaku untuk pengunjung Ragil Blog.

Pendahuluan

Dengan mengunjungi dan menjadi pembaca Ragil Blog maka anda dianggap menyetujui kebijakan yang diambil dan berlaku. Maka dari itu penulis menyarankan agar pengunjung membaca Syarat dan Ketentuan yang berlaku sebelum mulai menjelajahi konten yang ada di Ragil Blog.

Penggunaan

Sebagai penyedia informasi Ragil Blog tentu pengguna dapat melakukan beberapa tindakan. Namun tindakan yang dapat dilakukan tentu memiliki batas.

Dalam pengaksesan Ragil Blog pengunjung tidak diperkenankan untuk melakukan beberapa hal seperti
  1. Berkomentar dengan kata kotor atau spam.
  2. Melakukan tindakan pencurian konten.
  3. Membanjiri traffic blog dengan bot.
  4. Copy - paste konten tanpa memberikan credit atau sumber.
  5. Menjual atau memposting ulang konten yang ada.
  6. Atau hal lain yang dapat merugikan penulis.
Ragil Blog mungkin juga menggunakan cookie yang diperlukan untuk dapat membaca perilaku pengunjung. Namun penggunaan cooke tersebut diluar tanggung jawab penulis karena sepenuhnya dialkukan oleh mesin.

Konten

Terdapat beberapa sumberdaya untuk keperluan penyampaian kepada pembaca sehingga ada beberapa ketentuan yang ada
  1. Konten gambar atau video yang terbit dan mungkin terdapat sedikit penyesuaian tidak seluruhnya milik Ragil Blog. Sehingga pemilik konten yang karyanya disesuaikan tetap menjadi pemegang hak cipta.
  2. Software yang terpublikasi sepenuhnya hanyalah untuk penggunaan pembelajaran dan persolan belaka. Segala bentuk pemakaian untuk keperluan bisnis dan publik sangatlah dilarang. Pemegang lisensi/hak cipta software merupakan developer terkait.
  3. Seluruh konten yang dirasa mengganggu atau tidak disetujui oleh pihak tertentu karena masalah hak cipta, silahkan menghubungi penulis guna penghapusan konten terkait.
Sebagai pengunjung dan telah membaca Syarat & Ketentuan yang berlaku dimohon maklum dan mematuhi Syarat dan Ketentuan tersebut. Syarat dan Ketentuan akan diperbarui sesuai dengan keperluan.

Berkomentarlah yang saling membangun dan sesuai topik yang diisajikan,
Dilarang menyematkan hal yang berbau link dan berkomentar kotor.
EmoticonEmoticon